Monitoring dan Evaluasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris TA. 2019/2020

Pada tanggal 8 Oktober 2020 lalu kegiatan Monitoring dan evaluasi (MONEV) program kerja pada Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di Tahun Akademik 2019/2020, serta target kinerja Program Studi pada Tahun 2020, pada kegiatan ini program studi melaporkan capaian – capaian program kerja yang meliputi Organisasi, Personel, Tridharma Perguruan Tinggi, Pengabdian, Penelitian, Jurnal, Mahasiswa, kerjasama, Jabatan Fungsional Dosen, Studi Lanjut Dosen, Sertifikasi Dosen, Prestasi Mahasiswa, Prestasi Dosen, dan sebagainya.

Dalam kegiatan tersebut Program Studi diberi kesempatan menyampaikan presentasinya tentang hasil yang telah dicapai selama tahun akademik 2019/2020, tentunya dari berbagai aspek, seperti perkembangan program kerja yang pesat atau masih ada target yang belum tercapai pada Tahun Akademik 2019/2020. Capaian tersebut baik dari segi prestasi mahasiswa dan dosen ditingkat regional, nasional, maupun internasional. Meningkatnya jumlah penelitian dosen, publikasi jurnal internasional, pemrosesan jabatan fungsional dosen, pengabdian masyarakat, kerjasama dengan mitra, studi lanjut, sertifikasi dosen maupun capaian akreditasi program studi.

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris menyampaikan perkembangannya selama ini oleh, diantaranya peningkatan jumlah mahasiswa, maupun kendala yang dihadapi selama tahun akademik 2019/2020. Dengan evaluasi tersebut diharapkan bisa bermanfaat dalam membangun program studi yang tangguh kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *