English Students Association (ESA) UNISM Resmi Dilantik

English Students Association (ESA) yang merupakan organisasi mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sari Mulia (UNISM) resmi dilantik pada tanggal 27 Nopember 2019. Organisasi yang dinahkodai Ni Komang Ajeng Pratiwi sebagai ketua dan Muhammad Andi Galeri sebagai wakil ketua ini dilantik oleh Dekan Fakultas Humaniora  dan diambil sumpah bersama-sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Humaniora dan seluruh pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan UNISM.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di aula Universitas Sari Mulia tersebut dihadiri langsung oleh rektor, wakil rektor III dan dekan fakultas. Diawali dengan pembacaan SK oleh Dekan masing-masing Fakultas, lalu pengambilan sumpah oleh semua pengurus organisasi mahasiswa UNISM dan dilanjutkan dengan penyerahan jabatan oleh Ketua BEM Universitas Sari Mulia.

Semoga ESA dapat memberikan yang terbaik bagi UNISM pada umumnya dan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris pada khususnya dan semoga semua pengurus ESA masa bakti 2019-2020 dapat mengemban amanah dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *