PBI UNISM Laksanakan Pengabdian Masyarakat di SMPN 1 Gambut

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNISM melaksanakan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat. pengabdian Masyarakat tersebut dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Gambut pada hari rabu, 4 Desember 2019.

Kegiatan tersbeut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa siswi di SMPN 1 Gambut bahwa belajar Bahasa Inggris itu mudah dan menyenangkan, oleh karena itu, kegiatan tersebut mengangkat tema “Kiat Mudah Belajar Bahasa Inggris; English is Fun”. Pada Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 30 siswa siswi SMPN 1 Gambut tersebut, dosen PBI UNISM memberikan beberapa kiat mudah belajar Bahasa Inggris seperti Mempelajari vocabulary sehari-hari, mendengarkan musik berbahasa inggris, menonton video atau film berbahasa Inggris dan bermain games berbahasa inggris.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, para siswa sangat antusias dalam mendengarkan materu yang diberikan dan berpartisipasi aktif dalam games yang dilakukan untuk mengasah kemampuan Bahasa Inggris mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *